Minggu, 06 September 2009

Bisnis Online Tak Semudah yang Anda Bayangkan ?

Bisnis online tak semudah yang anda bayangkan ?
Tapi banyak juga orang yang sukses dari bisnis ini. Bagaimana menurut anda ? Masih ingin melanjutkan bisnis online ?

Bisnis online
merupakan bisnis menjual informasi atau produk yang kita miliki dan kita jual secara online melalui internet. Untuk bisa menjalani bisnis ini dibutuhkan waktu, uang dan tenaga. Jadi wajar saja bagi anda yang baru menjalankan bisnis online terkadang merasa strees atau putus asa, bingung harus melakukan apa saja.

Jangan pernah percaya kalau bisnis online itu mudah, tanpa biaya, semua serba gratis, tanpa upaya, hanya menginvestasikan sedikit dana kita di internet terus diam mendapatkan uang juga bonus/komisi yang melimpah. Tadi sudah saya jelaskan bisnis online itu butuh WAKTU, DANA dan TENAGA. Jadi semua itu bisa kita raih dengan sukses pabila kita mampu meluangkan itu semua. Perlu modal kerja keras, keahlian dan waktu yang tidak sebentar, belum lagi kendala-kendala yang mungkin ada dan bisa menghambat bisnis itu sendiri.

Dalam menuangkan kreatifitas andapun harus memiliki daya imaginasi yang tinggi agar bisnis online yang anda geluti itu dapat berdiri dengan kokohnya. Setelah kita mampu menguasai tahap ini berikutnya adalah dana. Dana yang akan anda alokasikan untuk bisnis online harus tersedia cukup. Dana ini nantinya sangat mendukung untuk berkembangnya bisnis online anda. Untuk apa saya harus menyediakan dana yang cukup? Ini untuk menunjang bisnis online kita, dari biaya koneksi internet, pemasangan iklan, atau membeli ebook bermutu sebagai sarana pembelajaran bisnis online yang anda jalankan.

Setelah anda bisa mencukupi hal tersebut di atas, sekarangc obalah ciptakan suatu kreatifitas yang anda miliki dengan membuat suatu blog/website yang mereview produk yang anda jual. Dengan begitu usaha yang anda lakukan akan lebih terfokus dan bisa mendatangkan banyak prospek.

Anda bisa belajar dari orang-orang yang sudah sukses menjalankan bisnis online atau bisnis internet ini. Salah satu contoh adalah
Joko Susilo
dll, kita bisa belajar dari mereka tentang bisnis online dan mendapatkan tips-tips sukses menjalankan bisnis online. Tentang apa dan bagaimana untuk mewujudkan semua mimpi anda. Selamat berjuang dan semoga tulisan ini bisa memberikan semangat atau motivasi buat saya pribadi dan anda sekalian

Salam ACTION !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar